Sabtu, 06 Juli 2019

Pijat urut bali sidemen dukuh

Om swastyastu om awignam astu tat astu swaha

Sebelum saya ucapkan kata" mohon maaf jika ada kata" yang salah tanpa sengaja

Hut pijat urut ke 30 puji syukurku di hadapan ida sanghyang widhi wasa
Tuhan yang maha esa dan saya tidak lupa ucapkan banyak trimakasi buat roti bule atas hadia kue ulta yang mantap enak sekali dan saya merasa sangat bersyukur
Biasa berbagi kepada teman" kerja utamanya yang setiap hari ajak saya mencari kehidupan memenuhi kebutuhan hidup sehari" pahit manis senang sedih dan saya selalu bersyuku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya bisa memaafkan teman sahabat di dekatku bisa berbagi seadanya buat teman sahabatku trimakasi atas doa dan ucapannya buat saya begitu juga buat teman dumai fb yang jauh di sana sudah memberikan ucapan doa yang sangat luar biasa ini trimakasi buat doa buat ida gek vie ,bu putu eny ,bu wayan suwitiari, jro bobi ajus ardana artt komang rahayu sanjiwani dan teman lainnya
 Matur sukseme buat teman kerja tim
Produksi yang ada di bali sun sri buat doa
Dan kehadirannya dan saya tidak lupa
Ucapkan banyak trimakasi buat teman"
Kerja di bali sun sri silver jewelry buat
Dongki budiasa ,wayan putra yasa yanik,
Fina an,wayan eka,nita ,nyoman muliarta,wayan landra,surya dipayana,dll yang di tempat kerja yang memberi dan mengucapkan doa buat saya,semoga teman" juga lebih baik dari sebelumnya dumogi ida sanghyang widhi wasa mepice sane utame tur sane luih ring jagat sekale lan niskala semoga semua teman" menjadi orang yang luar biasa dan bijaksana dalam
Segala sesuatu yang bermakna fositif
Puji syukur kepada tuhan selalu di hati
Yang selalu memberikan waranugraha
Nafas dan sabda dalam artian perkataan
Yang baik buat hambamu ini
Om santhi santhi santhi om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar