Rabu, 30 Agustus 2017

Ilmu spiritual gek vi kusuma

TANDA PERJUMPAAN

"Bagi Jiwa yang mencariKu
Di jalan Bakti, ketika batinnya telah
Mencapai ketulusan dalam bakti,
MelayaniKu dengan penuh cinta,
Maka Aku sendiri akan mendekati
Dan menyentuhnya, hingga kerinduan
Jiwanya mengalir sebagai air mata
Yang menyucikan dosa-dosanya."

"Bagi Jiwa yang melayaniKu
Lewat jalan Karma, mencintai
Dan mengasihi kehidupan ini
Dengan ketulusan, seakan ia
Melakukan semua itu sebagai
Persembahan Karma kepadaKu,
Maka ia pun akan Kusentuh
Dengan lembut.

Hingga di setiap tindak kebaikan
Yang dilakukannya pada kehidupan ini,
Menghadirkan air mata dari kedalaman
Jiwanya. Itulah air mata yang juga
Menyucikan dosa-dosanya."

"Sedang bagi Jiwa yang mencariKu
Lewat jalan pengetahuan,
Ketika ia menemukan bahwa
Aku ada sebagai Pengetahuan
Dalam setiap ciptaanKu,
Di saat itulah Aku akan menemuinya
Hingga ia tergetar oleh semua hakikat
Yang tersembunyi di balik semua ciptaan.

Dengan itu Jiwanya akan mengalirkan
Air mata perjumpaan yang akan
Melegakan rasa haus dan kerinduannya
PadaKu sebagai Sang Maha Pengetahuan."

"Dan bagi Jiwa-Jiwa yang mencoba
MencariKu dalam keheningan, ketika
Tiba saat ia mengenali kehadiranKu
Dalam keheningan itu, maka Aku
Akan menjumpainya dalam rasa
Yang menghadirkan air mata
Penyatuan denganKu.

Air mata itulah yang
Akan menghanyutkan
Segala kemelekatannya
Pada kehidupan ini."

"Bila Jiwamu telah mengalami
Semua wujud tangisan itu,
Kenang dan kenalilah bahwa
Dengan itulah aku pernah
Menjumpaimu di kehidupan ini."


Ciptaan gek vi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar