Sabtu, 17 Mei 2014

Tempat Wisata Yang Paling Indah Di Karangasem Bali

Kabupaten Karangasem merupakan salah satu kabupaten yang ada di Bali. Di kabupaten ini terdapat gunung tertinggi di Bali yaitu Gunung Agung. Tepat di kaki gunung agung ada tempat wisata yang sangat terkenal yaitu pura Besakih. Jika Anda mengunjungi lokasi ini Anda akan bilang Wow. Sungguh sangat indah dan mengagumkan.

Selain pura besakih masih ada tempat wisata yang sangat indah yang layak Anda kunjungi jika liburan ke Pulau Bali yakni Tamhan Ujung, Tirta Gangga, Pantai Amed dan Bukit Asmara. Bagaimana keindahan lokasi tersebut? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.


Tirta Gangga
Tirta Gangga merupakan wisata tempat pemandian yang sangat indah. Anda harus mengunjungi lokfredswasi ini jika berwisata ke Bali khususnya kabupaten karangasem.selain tempat pemandian anda jg bisa menenangkan pikiran di keliling kolam pemandian  sambil lihat ikan yg segar dengan air yang sangat bening dan sejuk tempat ini di kunjungi banyak orang selain touris luar negara juga di kunjungi tamu lokal lain daerah tempat ini menyenangkan suasana sangat nyaman untuk berlibur ayo ajak kluarga anda untuk liburan ke tirta gangga letaknya di kabupaten karangasem anda pasti ketagihan untuk berlibur ke bali dengan suasana yang sangat nyaman.
Tari bali

Wisata terindah

Wisata terindah di bali,jika anda ingin berwisata dan berlibur jangan bingung anda bisa menghubungi kami,kami siap membantu anda dengan tarif murah dengan paket yang memuaskan berwisata ke bali.

SENI LUKIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar